Slider

VIDEO

BLOGGING NOTE

KULINER

SEJARAH

ACEH SELATAN

S O S O K

Gallery

» » Penampakan Pisang yang Aneh

Untuk keunikan ini tidak membuat warga masyarakat datang ramai - ramai menyaksikan kekuasaan Tuhan yang berbentuk sebatang pohon pisang ini. Jika dilihat dari penampakan yang ada sudah tentu akan mengundang perhatian karena pohon pisang ini berbeda dengan pohon pisang yang lainnya.

Pada umumnya pisang akan berbuah mengarah ke bawah, akan tetapi pohon pisang yang terletak di gampong suaq bakung ini malah sebaliknya, tangkai buah pisang ini menghadap ke atas alias mendongak ke langit.



Inilah penampakan pohon pisang tersebut

Keunikan pohon pisang ini memang tidak digembor – gemborkan oleh pemiliknya yakni H. Pindah yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Gampong Suaq Bakung, Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan sehingga banyak dari masyarakat yang tidak tahu. Baginya, walaupun penampakan pohon tersebut beda dari kebiasaan umum yang penting adalah rasa syukur kita padaNya karena masih sempat menyaksikan beragam keunikan yang diciptakan Tuhan semesta alam kepada kita. 

SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS, BAGAIMANA PENDAPATMU..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

45 >>Komentar :

  1. Wah bagus ya pohon pisangnya. Itulah tanda kebesaran Allah SWT kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang, awalnya aku sempat terperangah juga melihat penampakan pohon itu, tp setelah ingat pada Allah, aku menyadari bahwa tiada yg tak mungkin bagiNya

      Hapus
  2. unik dan langka,
    klo bisa "dikembangbiakkan" dengan bentuk yg sama tentu harganya jadi unik juga yg kang Dav ?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku rasa kalau dikembang biakkan juga tak akan berhasil kang, soalnya bibit pisang tsb sama dg pisang lainnya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. hanya satu2nya di kampung aku mbak, dulu sih ada yang becabang dua tapi dah mati batangnya. ntar kalu di orbitkan ceritanya malah dikira hoax krn gak ada picnya

      Hapus
  4. Kalo dijual harganya mahal biasanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana mau dijual bro, batangnya cuma satu itu yang ada

      Hapus
  5. subhanallah...

    Allah kuasa atas segala sesuatu...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. buahnya yang tumbuh ke atas, kira2 demikian maksut mbak lidya kan? :)

      Hapus
  7. wow unik tuh bang pisangnya.. rame gak yang nonton.. peluang tuh buat nyari obyekan dari penitipan sepeda hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.... mudah2an ada yang mempublikasikan ke koran kang, biar rame yang nengok akhirnya ada lapak parkir

      Hapus
  8. Wahhhh, tandan dan buahnya kok bisa berdiri tegak gitu ya Sob. Padahal umumnya kan melengkung dan menggantung ke arah bawah....

    Oh ya, btw tidak lupa saya sampaikan terimakasih atas kunjungan dan berkenannya memberikan komentar di blog saya.

    Salam berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah yang menyebabkan terciptanya kontroversi sob, hehehe... aneh dan jarang terjadi

      Hapus
    2. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

      Hapus
    3. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

      Hapus
    4. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

      Hapus
  9. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  10. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  12. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  13. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  14. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  15. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  16. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  17. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  18. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  19. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  20. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  21. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  22. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    BalasHapus
  23. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  24. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    BalasHapus
  25. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    BalasHapus
  26. saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba.

    BalasHapus
  27. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

    BalasHapus
  28. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  29. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  30. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    BalasHapus
  31. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  32. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    BalasHapus
  33. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  34. Artikel Menarik terutama Infonya, Salam sukses

    BalasHapus

Silahkan Beri Tanggapanmu Tentang Post diatas ^_^