Slider

VIDEO

BLOGGING NOTE

KULINER

SEJARAH

ACEH SELATAN

S O S O K

Gallery

» » Cangkir Kupi versi DoFollow

Setelah dipikir matang-matang, akhirnya saya putuskan untuk membuat blog ini dofollow. Jadi, setiap komentar pada postingan saya dan disertai url-nya, maka akan dianggap sebagai backlink oleh search engine. Otomatis meningkatkan page rank si pemberi komentar juga. 

Tapi katanya sich (baru katanya lho!!), sebenarnya blog yang menganut paham dofollow ini tidak disukai oleh Google. Entah benar atau tidak saya sendiri tidak tahu. Ada yang lebih tahu mungkin ?!. Tapi saya mencoba mengambil resiko tidak disukai Google. Tujuannya ?!!. Yah, sederhana sich. Sebagai tanda terima kasih kepada pengunjung yang telah bersusah payah hadir dan membaca tulisan-tulisan saya serta telah memberikan komentar-komentarnya.

Langkah "berani" ini hanya akan berjalan singkat dan tidak selamanya blog ini dofollow. Sebaiknya manfaatkan waktu yang ada untuk mendapatkan backlink cuma - cuma dari blog cangkir kupi. Saleum.
(tapi kalo komentarnya cuma untuk nyampah, maaf saja kalo saya anggap komentarnya sebagai spam).

SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS, BAGAIMANA PENDAPATMU..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

44 >>Komentar :

  1. Oh gitu to mas, maaf saya masih gaptek jadi gak terlalu ngerti, yang jelas saya suka saja membaca2 tulisan2 para blogger yang kebanyakan bagus-bagus kayak punya mas ini.
    Tapi komentar saya ini jangan di anggap spam ya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau muji - muji bgini malahan saya gak tega ngapus, hahaha.... bukan gitu mbak, komentar seperti mbak ini yang saya suka karena didalamnya ada spirit yang dapat saya rasakan. trimakasih lho :)

      Hapus
  2. Maaf baru bisa berkunjung...wah benar2 pengorbanan kalo bgt ya mas hehe salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat hanya ingin berbagi link, akhirnya kandas sob, dofollownya gak bisa, nasib,...

      Hapus
    2. yah ga papa bang kalo memang begitu. Cara seperti itu memang membuat pengunjung membludak tapi biasanya pembaca cenderung ingin berkomentar karena backlink bukan untuk tulisan abang! Bukankah lebih baik sedikit yang berkomentar tapi tulisan abang bermanfaat untuk pembaca....salam hangat ya bang!

      Hapus
    3. ups salah akun mohon maap bang

      Hapus
    4. itu betul sob, trimakasih telah membuka mata saya. :) salam hangat untukmu juga sob.

      Hapus
  3. aduuh bang,, saya blum paham ttg dofollow,, heheh

    tpi saya senang ko disuguhi secangkir kupi tiap hari di sini bang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah berusaha untuk paham tentang dofollow ini bang, tapi apa daya, aku belum berhasil. Sewaktu tim penilai mampir dan melihat bahwa blog ini masih 'nofollow'.

      Hapus
  4. ga paham saya ttg do - nofollow :D
    ngerti sih artinya cuma efeknya apa indak paham awak :D

    jadi intinya sering2lah menebar komen disini
    gitu kan Bang? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya sih demikian jika ingin mendapat backlink gratis mbak Ni, tapi niat yg semula hanya ingin berbagi link beberapa hari itu tidak mampu saya laksanakan karena hasil editing gak berhasil. Sepertinya google sudah gak kasih ijin lagi pake 'dofollow'

      Hapus
  5. aku sering denger istilah do follow.....tp ngga begitu ngerti maksudnya apa hehehe.......emang kenapa om google ngga suka sama si do follwow...mgkin krna terlalu banyak link kali yachh

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'dofollow' kan royal ngasih backlink pada komentator mbak, sifat royal itu gak disukai simbah... tp gpp kok mbak, blog ini akhirnya tidak 'dofollow' kok, karena blogspot sepertinya ga support lagi dg 'doffolow'. soalnya hingga sekarng aku belum baerhasil

      Hapus
  6. tp mas klo dicek pake add ons di firefox blog ini blm dofollow .. cuma ngingeti aja :)

    oiya form komentar blogger yg baru emank gk support dofollow meski udh diganti dofollow..lah mas kan sudah komen di postku yg dilema blogger threaded comment

    maaf ya mas, aku cuma ngingetin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru karena sudah koment disana aku pingen ngetes lagi mbak, gak tau nya memang sudah demikian parahnya aturan gugel ini sehingga seharian di edat edit sampe jungkir balik pun tidak berhasil juga. laper aku mbak.... hahaha

      Hapus
    2. bisa diakalin kok mas biar tetep dofollow..
      ganti aja pake kotak komentar yang jadul
      atau bikin kotak komentar bersusun.

      Hapus
    3. Sedang di uji coba di blog eksperimenku mbak... trims sarannya :)

      Hapus
  7. Hahaha.. baru berpikir untuk nyepam, ternyata ada peringatan di bawahnya. *ups, enggak jad dehh :p

    Masih belum paham tentang dofollow dofollow-an.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau nyepam tanpa larangan di sini aja
      sedikit promosi sih
      he.. he.. http://www.nottobad.org

      Hapus
    2. mbak @rmae: hahahaa... cuma bisa ketawa nih mbak, aku belum berhasil ngejadiin ini blog 'dofollow'. kayaknya gak support deh.

      Hapus
    3. @kang citro: ini kawasan dilarang melarang kang. bebas bea cukai, hahaha....

      Hapus
  8. sama kaya mbak nia,saya juga gak ngerti bang hehehe. komennya sedikit saya mau buang sampah dulu didapur :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkk.... saya nyerah deh mbak buang sampah lagi, tak biarin aja lah...

      Hapus
  9. saya lihat url masih rel nofollow mas

    Selamat hadiah dari google dapat PR 3 nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'dofollow' nya gak berhasil kang, padahal tadi sudah haqqul yakin berhasil. ehhh tak taunya gak support lagi dengan blogspot. pantesan aja sedari tadi aku otak atik semuanya tetap 'nofollow'

      Hapus
  10. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  11. hadoh,,kaga ngarti dah ane,,, yg tau harga cabe udah turun, beras kembali melambung, hehehehe
    semoga mkn eksis dah ni blog, maaf jika komen saya nyampah dan ga nyambung,,,,TERIMA KASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... lumayan dapat komen gini bu, saya bisa tertawa ngakak. soalnya dari tadi kepalaku sumpek mikirin blog 'dofollow'nya gak berhasil Bu.

      Hapus
  12. saya mau dpt backlink dari sini ah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kukasih salam aja Om, hahaha... dofollow nya kagak jadi nih.

      Hapus
  13. Wah kang dmilano sudah paham betul mengenai teknik dofollow ya??
    Emang sih dofollow bisa dianggap spam oleh google. Tapi nggak usah diambil pusing.

    Aku sendiri nggak tahu dofollow itu gimana. Punyaku masih standart, belum tak apa-apain. Lebih suka yang standart aja, daripada blogku hancur. Kalau nofollow, aku gunakan pada komentar blogspot. Tujuannya sih biar komentarnya rapi dan enak dibaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sedang coba coba bereksperimen tadi kang, menurut keterangan sih cara2 yg sudah kulakukan itu sudah betul, Gak tau nya dengan perubahan model komentar blogcepot ini maka cara tersebut tidak bisa diterapkan. ya sutra lah, aku harus menerapkan dulu di blog eksperimen aja

      Hapus
  14. niar malah ndak ngerti om masalah backlink2 gtu..huhuhuh...... maklum om newbie om.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa apa niar, suatu saat pasti akan ngerti dg sendirinya. Oom hanya sedang bereksperimen dengan editing HTML, ternyata belum berhasil.

      Hapus
  15. owalah...
    selain meningkatkan page rank para komentator, apa lagi kelebihannya bg?
    (gaptek banget sich gw :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelebihan lainnya adalah PAHALA dek, karena sudah berbagi link gratis untuk para komentator. Hanya itu saja kelebihannya. Niat semula sih hanya utk 3 hari saja sebagai tanda terimakasih dari admin buat pengunjungnya, itu aja kok :)

      Hapus
  16. yang ada dalam benak saya malah bukan do apa no tapi yg penting saya bisa mencurahkan tulisan dlm sebuah blog,mau terdetek atau ga sama om gugle g jdi masalah.he...*walau sebetulnya ngarep juga.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa... ngarep dotcom juga sob, tapi apa yg sob ungkapkan itu betul kok. Apapun bentuknya yang penting curahan hati sampai pada pembaca., sebuah masukan yg positif.

      Hapus
  17. Apapun alasannya saya tetap hanya mau berkunjung dan mencari ilmu hehe, masalah dapat backlink dan lainnya itu mah urusan belakangan,,,ayo ngopi Bang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kang, aku tunggu di warung simpang ya....

      Hapus
  18. klo dofollow nt pasti banyak spam yg masuk ya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat pasang dofollow cuma untuk 3-4 hari aja sob rio. mengenai spam itu akan kuminimalisir dgn moderenisasi komentar

      Hapus
  19. wah mantaps bang lanjutkan
    seelamat malam :)

    BalasHapus

Silahkan Beri Tanggapanmu Tentang Post diatas ^_^