Slider

VIDEO

BLOGGING NOTE

KULINER

SEJARAH

ACEH SELATAN

S O S O K

Gallery

» » 14 Juli 2012

[INFO]

Pemilik Cangkir Kupi masih "betah" semedi dialam nyata, untuk segala komentar dan backlink yang sudah bertamu di cangkir kupi sementara di simpan dulu sebagai tanda persahabatan.
Jika tiba waktunya, semedi akan berakhir dan Cangkir Kupi pun akan berisi kembali.

[TAMBAHAN]

Pemilik Cangkir Kupi mengucapkan " Marhaban Yaa Ramadhan, mari kita laksanakan perintah Allah Ta'ala ini dengan penuh ikhlas, Berpuasa dibulan Ramadhan merupakan nikmat bagi muslim sebagai ujian menuju pribadi yang Muttaqin. 

" Minal Aidil wal Fa'izin, mohon dimaafkan segala kesalahan pemilik Cangkir Kupi baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja, namanya juga manusia, terkadang candaan sudah terlewat batas dan menyinggung perasaan. 

[PENUTUP]
Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, itu bukan soal yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila Anda tidak pernah belajar makna persahabatan, Anda benar-benar tidak belajar apa pun
 (Muhammad Ali)

SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS, BAGAIMANA PENDAPATMU..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

21 >>Komentar :

  1. lah ini empunya rumah kemana nih.. saya mau ngopi loh disini. Kok ilang terus..

    selamat Ramadhan bang :)

    BalasHapus
  2. santai aja kang.
    Kita semua memaklumi. Adakalanya sobat blogger bener-bener disibukkan di dunia nyata dan nggak sempet membuat postingan. Itu wajar sekali. Kalau masalah backlink, nggak terlalu penting. Yang penting silaturrahim dan mencari wawasan.

    BalasHapus
  3. Wah lama tak bersuara Bang Dee...??
    Selamat menempuh ibadah Ramadhan *InsyaAllah*, aamiin...

    ^_^

    BalasHapus
  4. masih sibuk ya bang, selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  5. jiaaahh Pa'e ga nerindukan kita kita apah ?? xixi
    selamat menjlnkan ibadah puasa utk Pa'e dan keluarga

    BalasHapus
  6. Hehe lama tak mampir...
    Selamat puasa... xD

    BalasHapus
  7. @Lozz AkbarMaaf banget kang Lozz, bukannya gak mau nyediain secangkir kupi hangat rasa rindu padamu, tapi, hidup diindonesia ini keras sampai sampai harus dipaksa memilih. Insya Allah kang jika keseimbangan itu kudapatkan kembali, dunia blogging bakal kugenggam bersama para sahabat seperti dulu .....

    BalasHapus
  8. @HP YitnoItu makanya Kang aku buat post begini, karena untuk kunjungan balik aku masih belum bisa. suatu saat pasti akan bewe seperti dulu dulu. hehehe

    BalasHapus
  9. @GandiBersua di dunia blogging memang mas, tp di dunia FB kita kan sering ketawa ketiwi.

    BalasHapus
  10. @Lidya - Mama Cal-VinMasih mbak, belum dapat keseimbangan nih, hehehe... Selamat menyambut bulan ramadhan juga mbak.

    BalasHapus
  11. @mimi RaDiAlRindu banget Ma'e, malah sering kebawa dlm mimpi. sumpah deh, itu bohong bener. hehehe.....

    BalasHapus
  12. @Tebak Ini SiapaTrimakasih dah mampir mbak Una...

    BalasHapus
  13. bagaimana kalo bersama secangkir teh dan sekerat roti pak.. ?:D

    BalasHapus
  14. Om dee, niar kangen deh lama gag nulis di cangkir kupi niyee...
    Mohon maaf lahir batin juga yaa om, niar banyak salah deh rasanya, wakakak :D

    Selamat puasa romadhon, semuga berlimpah barokah, amien :D

    BalasHapus
  15. Pengen secangkir kopi mesti kesisni nih

    BalasHapus
  16. selamat menunaikan ibadah puasa ya.. :)

    BalasHapus
  17. Selamat menunaikan ibadah puasa mas :)

    Mas,,btw saya jadi pingin punya template sperti mas,,,bisa kasih link downloadnya mas :)

    BalasHapus
  18. semoga semedinya mendapatkan hasil yang luar biaassaaaa

    BalasHapus
  19. mhon mav lhir batinn.. dtnggu postingan brikutx gan.. :)

    BalasHapus

Silahkan Beri Tanggapanmu Tentang Post diatas ^_^