Slider

VIDEO

BLOGGING NOTE

KULINER

SEJARAH

ACEH SELATAN

S O S O K

Gallery

» » Terima Kasih Sahabat

Saleum,
Kemaren sudah berlalu, hari ini adalah realitanya. Hari ini hakikinya sama dengan hari – hari yang sudah lewat karena tetap dihitung dalam format 24 jam dan nama harinya pun masih tetap sama dengan yang sudah – sudah. Tapi, adakah hari yang istimewa? Tentu ada. Jawabannya sudah ada pada diri kita masing – masing. Namun yang pasti hari ini aku telah memulainya dengan secangkir kupi tanpa kue serabi dimeja depan. Nasib, gara – gara hujan turun ibu yang jualan kue itu tidak jualan.


Wahai sahabatku, mau kemanakah kalian rombongan gitu? Singgahlah sebentar karena aku mau bercerita sedikit, masih ada hubungannya dengan hari miladku kemaren. Tapi, ada baiknya kita duduk dulu dipendopo itu, anginnya seger dan warung kopi pun dekat. Silahkan pesan saja...


Bagini loh sahabat, disaat menjelang hari jadiku kemaren itu aku mendapatkan sebuah surprise dari Pakdhe Cholik, komandannya Blogcamp. Surprise tersebut diluar dugaanku karena berupa sebuah review blog. Pakdhe cholik telah mereview blog Cangkir Kupi ini dengan sangat teliti lalu taklupa memberikan penilaian dan beberapa masukan padaku. Kenapa harus review? Itu ada ceritannya sob, menurut pakde cholik begini 

“Memenuhi janji saya kepada Bang David Effendi atau dmilano untuk mengupas dirinya atau blognya maka saya masuk ke salah satu blognya yang bertajuk  Cangkir Kupi untuk mencari bahan menyusun blog review. Bagi saya rasanya lebih enak mengulas sebuah blog daripada membeberkan plus minus pemiliknya, apalagi saya merasa belum mengenal Bang David Effendi luar-dalamnya”  

Itulah sebabnya beliau hanya mereview blogku. Memang sih, apa yang diungkapkan oleh beliau sangat betul. Serasa mendapat sebuah kehormatan besar direview oleh senior. Review tersebut ada disini.

Hadirnya review itu adalah kado yang terbaik dari seorang narablog senior terhadap juniornya. Aku sangat berterimakasih sekali karena dengan adanya review itu, aku mengenal kekurangan dari blog ini baik dari isi konten maupun dari size blog ini. Trima kasih Pakdhe...

Ohya jika sahabat mau nimbang berat blog sahabat bisa langsung pergi ke posyandu saja, tuh ada diatas. Gratis kok...

Nah, ada lagi nih yang harus aku ceritakan pada kalian semua. Apa itu...??? adda duuehhh.... hahaha.

Sebenarnya dulu aku mau mengadakan giveaway untuk miladku ini, akan tetapi berhubung sesuatu dan lain hal sehingga formatnya berubah dan aku hanya mengumumkannya di facebook dengan nama Hajatan dmilano. Ada baca gak ya...??? kalau telah menjadi teman fb ku sudah pasti sudah sempat melihat judulnya kemaren itu. Aku tidak menjelaskan lagi prosedur dan cara pakainya bagaimana karena sudah basi, hehehe... namun berkat hajatan tersebut telah hadir beberapa tulisan kemeja redaksi baik itu berbentuk puisi maupun footnote

Alhamdulillah dengan kehadiran tulisan – tulisan itu ada yang membuatku merona, terkadang senyum sendiri dan tak jarang aku ngakak. Kreativitas mereka sebenarnya sangat menghibur, namun seperti aturan semula aku hanya memilih beberapa tulisan yang mengena dihatiku, enak dimataku dan harum aroma nya sebagai tulisan yang layak untuk dihadirkan dihalaman cangkir kupi diedisi mendatang. Terima kasih ku ucapkan pada Vinka, Rosedyana manaf, Moerdi Coulombo, Gebriel Pratama dan Iyeni Rustina karena tulisan kalian cucok dihatiku.

Sebelum ku akhiri cerita ini, izinkan ku haturkan ucapan terima kasih dan salam hormatku pada sahabat – sahabat yang sudah menyempatkan diri memberi selamat, doa dan dukungan padaku melalui facebook, twitter dan tentu saja didunia kita ini dunia blogging. Khusus untuk kang Lozz Akbar atas kiriman lagu "Nyanyian Burung" nya. Essip deh...

Attensi kalian merupakan sebuah kekuatan tersendiri untukku sebab sebagai manusia biasa aku tidak bisa menjalaninya sendiri dan aku akan tetap butuh kalian.

Senang rasanya menjadi bagian dari keluarga besar warungblogger yang ramah, santun dan saling menghargai. Aku cinta kalian semua.... 

Itulah ceritaku hari ini sahabat, silahkan jika ada yang ingin segera ke pasar untuk belanja, atau kemana aja deh. Aku hanya berpesan agar selalu berhati - hati dijalan dan waspada pada sekitar.

Salam hangat selalu dari Aceh. Saleum...



SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS, BAGAIMANA PENDAPATMU..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

21 >>Komentar :

  1. wah..
    belum baca bg.
    lelet nech.
    ckckc
    tapi akan segera ke TeKaPe dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren memang koneksi gi lelet dek, abangpun dah capek ngakalin DNS, namun hanya sedikit saja yg berhasil...

      Hapus
  2. abis dari webe itu aku tak lihat2 lagi, rupanya bikin acara toh bang..?
    sekali lagi selamat ya, semoga jadi umur yang berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hajatannya dikhususkan bagi pengguna fb aja mbak,
      Trimakasih atas doanya :)

      Hapus
  3. Waaaaaaaah, di-review Pakdhe! Luar biasa sekali! Kesempatan yang jarang! :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak nyangka aja review itu hadir sebagai kado sop, hahaaa....

      Hapus
  4. hehe... blog cangkir kupi, berisi kupi-kupi. :D
    saya mau mampir di pendopo, nanti saya minta traktiran kupi dari bang dee.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... kupi - kupi nya disukai kupu - kupu. Kupu - kupu nya terbang tinggi, kupi - kupi nya tinggal sendiri, sepi lah dia kang...
      silahkan pesan kupi yang mantap kang. :)

      Hapus
  5. diposyandu ada timbangan blog yah??? :D

    BalasHapus
  6. Suatu kehormatan bang dapat direview blognya oleh komandan Blogcamp. Semoga tambah semangat dan dapat mengasilkan karya-karaya yang berprestasi dan menghasilkan ya Sob !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saya gembira kang, karena yang nge-reviews bukan blogger sembarangan pula. Saya harap dgn semua itu saya semakin termotivasi lagi

      Hapus
  7. Waduh berapa hari tidak ol pacebook ketinggalan kalau milad mas david udah lewat

    selamat ultah dan semoga semangat terus membara untuk belajar dan berkreasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip kang, spiritmu merupakan doa buatku. semoga...

      Hapus
  8. wah ultah rupanya abangku ini... met ultah ya bang.. semoga panjang umur, murah rezeki, sehat dan sukses selalu. Amin YRA...

    btw, aku ga mau kupi,maunya coklat panas, boleh yaaa... :), sambil menunggu pesanan tiba, aku ke TKP dulu ya bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, silahkan pesan aja kak, kebetulan warung disebelah itu sekarang sudah lengkap menunya, hihihi....
      Ohya terimakasih atas doa dan spiritnya, Insya Allah akan termotivasi

      Hapus
  9. keren euuuy surprise nya,,,sulamet pergi ke tondano, ngopi dulu ah di rumah pak milano kwkwkkwwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa.... trimakasih deh bu,
      mbak siti melontar jerami, senang hati baca komentar bu mimi, hehehe....

      Hapus
  10. Wah, ada lagi yang kena review nih... Selamat ya Pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ternyata bukan cuma review...
      pokoknya med milad ya...
      Tadi saya bacanya kepotong... :-)

      Hapus
    2. Saya malah gak nyangka surprise dari pakdhe cholik demikian luar biasanya sob, seneng sih.
      oke deh trimakasih :)

      Hapus

Silahkan Beri Tanggapanmu Tentang Post diatas ^_^